Drama Cinta Segitiga, Wanita di Bangkalan Dikeroyok Istri Tua dan Mertua

Penyidik Polsek Galis menunjukkan pisau yang digunakan kedua tersangka SM dan M terhadap korban SS (Foto / Metro TV) Penyidik Polsek Galis menunjukkan pisau yang digunakan kedua tersangka SM dan M terhadap korban SS (Foto / Metro TV)

BANGKALAN : Seorang perempuan di Bangkalan, Madura, babak belur dianiaya dua perempuan yang tak lain istri tua suami dan mertuanya. Bahkan, korban juga nyaris ditebas dengan pisau dapur. Korban yakni SS (43), sedangkan dua pelaku yakni SM (38) dan M (60), keduanya warga Galis Bangkalan.

Kapolsek Gelis, Iptu Bagus Setioko menjelaskan tersangka SM merupakan istri pertama dari laki-laki bernama Anshori (38). Sementara tersangka M merupakan ibu Anshori sekaligus mertua dari SM. Menurutnya, penganiayaan bermula saat korban datang ke rumah Anshori.

"Korban mengaku nekat mendatangi rumah suaminya itu lantaran sudah lama tidak dinafkahi lahir dan batin," kata Iptu Bagus, Selasa 6 Desember 2022.  

Di rumah Anshori tersebut, korban SS ditemui oleh kedua tersangka SM dan M. Saat itulah korban SS mengaku sebagai istri Anshori. Mendengar itu, tersangka SM pun kaget karena tidak menyangka suaminya, Anshori menikah lagi.

baca juga : Astaghfirullah, 24 Calon Jemaah Umrah di Bondowoso Tertipu Agen Travel

Keduanya pun terlibat cekcok dan berujung perkelahian antara istri tua dan istri muda tersebut. Melihat peristiwa itu, tersangka M pun ikut membantu SM, menantunya sekaligus istri pertama Anshori. Belakangan diketahui, Anshori ini menikah lagi tanpa sepengetahuan istri pertamanya.

"Korban mengalami sejumlah luka di wajah, kepala dan lengan," terangnya.

Bagus mengatakan kedua tersangka sudah diamankan. Sedangkan korban dibawa ke puskesmas Galis untuk memperoleh perawatan. Atas penganiayaan itu, tersangka SM dan M dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

 


(ADI)

Berita Terkait