Motor Milik Pemaian Arema FC Dicuri, Dendi Santoso : Hadiah Pemberian Istri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Pencurian bisa menimpa siapa saja, termasuk pemain bola. Motor milik pemain Arema FC Dendi Santoso dicuri. Padahal motor vespa matic warna kuning itu merupakan hadiah spesial dari istri.

Informasi hilangnya motor bernopol N 4425 ABO itu disampaikan Dendi Santoso melalui story Instagram pribadinya @dendisantoso.

"Info kehilangan. Telah hilang vespa matic warna kuning, pada senin 29 mei 2023 dengan Nopol N 4425 ABO nomor rangka rp8m66700jv009078, nomor mesin m66bm5019699. Minta bantuan sam karna vespa ini kado dari istri saya. Bagi yang melihat dan menemukan bisa info ke 0822-3337-0341," tulis Dendi Santoso pada story Instagram pribadinya.

Dendi Santoso juga mengunggah bagaimana sepeda motor itu diduga terekam kamera CCTV di Jalan Bantaran, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Senin 29 Mei 2023 sekitar pukul 03.32 WIB. Dari informasi yang dihimpun kejadian curanmor itu terjadi di Jalan Kebon Jeruk Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru. Ketika itu, Vestic tersebut dipinjam oleh temannya.

baca juga : Dalih Usir Genderuwo, Pria di Banyuwangi Perkosa Gadis 5 Kali

Kemudian, temannya itu memarkirkan sepeda motor tersebut di garasi dalam posisi terkunci stang. Keesokan harinya pada Senin 29 Mei 2023 pagi, sepeda motor itu hendak dipakai. Namun ternyata, motor tersebut sudah tidak ada.

Tidak lama kemudian, kejadian itu segera dilaporkan ke Polresta Malang Kota. Diduga, pelaku beraksi mencuri pada dinihari dan sempat terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Petugas keamanan di tempat tinggal Dendi Santoso di Perumahan Permata Jingga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang membenarkan adanya pencurian tersebut.

Namun ia memastikan pencurian sepeda motor itu bukan berada di lingkungan perumahan dan sepeda motor sedang tidak digunakan oleh Dendi Santoso. "Itu hilangnya di luar perumahan ketika dipakai temannya. Kalau di sini Insya Allah aman-aman saja,"  kata sekuriti perumahan, Selasa 30 Mei 20223.


(ADI)

Berita Terkait