Minibus Seruduk Truk Parkir di Mojokerto, Pengemudi Seketika Tewas

Kondisi minibus yang hantam truk parkir di Mojokerto ini tewaskan pengemudi (Foto / Metro TV) Kondisi minibus yang hantam truk parkir di Mojokerto ini tewaskan pengemudi (Foto / Metro TV)

MOJOKERTO : Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk yang terparkir di pinggir Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa 27 September 2022. Akibat peristiwa itu, sang pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian. Beruntung, sang anak yang juga menumpang pada mobil itu hanya mengalami luka ringan.

Proses evakuasi pun berlangsung dramatis karena jenazah korban terjepit bodi kendaraan. Istri korban yang datang ke lokasi langsung menangis histeris melihat suaminya tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Didik Mustakim (68), warga Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan sang anak berinisial A (11) yang duduk di sebelah kiri mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit dengan sepeda motor. Sopir truk yang terparkir, Dian Sulistiawan mengatakan, dirinya baru saja memarkirkan kendaraan untuk makan dan mengelas bodi truk yang rusak setelah membongkar muatan besi di kawasan tersebut. Tiba-tiba terdengar benturan keras pada bagian belakang mobil.

Baca juga : Viral Tak Hafal Pancasila, PKB Tolak Pengunduran Diri Ketua DPRD Lumajang

Saat dilihat, minibus yang dikendarai Didik menabrak bagian belakang truk. "Truk dari bongkar besi dan mau pulang ke Banyuwangi untuk makan sama las, sudah minggir lampu sen nyala di sebelah kiri sudah kaget," kata dia.

Sementara itu, anggota Polsek Bangsal yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua kendaraaan dan sopir truk. Diduga korban hendak mengantar anaknya membeli makanan kucing. Akibat dalam kondisi sakit, dia tak sempat melakukan pengereman dan menabrak truk di depannya.


(ADI)

Berita Terkait