NasDem Jombang Potong Tumpeng di Ultah Ke-11, Target Kuasai 6 Dapil

Syukuran memperingati 11 tahun Partai NasDem di Jombang/metrotv Syukuran memperingati 11 tahun Partai NasDem di Jombang/metrotv

JOMBANG: Partai NasDem Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar syukuran dan doa bersama untuk eksistensi partai di pemilu 2024 mendatang. Syukuran digelar dalam rangka memperingati 11 tahun Partai NasDem mengawal Demokrasi.

Syukuran ini digelar di Kantor DPD Partai NasDem Jombang, di Jalan Anggrek, Kota Jombang.  Syukuran digelar dengan melibatkan para kader, sejumlah pemuka agama dan masyarakat sekitar.

Dalam syukuran, kader Partai NasDem Jombang ini terlebih dahulu mendengarkan orasi politik ketua umum Surya Paloh secara daring. Tak itu saja, mereka juga menggelar doa bersama agar Partai NasDem bisa terus eksis mengawal amanat rakyat. Usai doa bersama, acara ditutup dengan potong tumpeng.

Sekretaris DPD partai NasDem Kabupaten Jombang, Edwin Sudiono mengatakan, di usia ke 11 Partai NasDem, seluruh kader harus lebih matang dan cakap dalam bekerja.

BACA: DPD Nasdem Tuban Ziarah Makam Wali di Hari Pahlawan

"NasDem juga mentargetkan memenangkan suara di enam daerah pemilihan di DPRD Kabupaten Jombang, " ujarnya.

Tak hanya itu saja, di pemilu 2024 nanti, NasDem harus mampu memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden di wilayah kota kelahiran Gus Dur tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait