Gibran Bagikan Susu dan Buku ke Siswa SD Surabaya

Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat bagi-bagi susu dan buku tulis kepada pelajar SD Negeri Margorejo VI/524 Surabaya, Kamis (6/6/2024). ANTARA/Moch Asim. Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat bagi-bagi susu dan buku tulis kepada pelajar SD Negeri Margorejo VI/524 Surabaya, Kamis (6/6/2024). ANTARA/Moch Asim.

Surabaya: Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka membagikan susu dan buku tulis kepada pelajar di SD Negeri Margorejo VI/524 Surabaya, Kamis, 6 Juni 2024. Gibran mendadak mendatangi sekolah yang terletak tepat di depan kediaman Khofifah Indar Parawansa tersebut.

"Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," ujar Gibran dikutip dari Antara, Kamis, 6 Juni 20024.

Saat hendak meninggalkan kediaman Khofifah, puluhan siswa meneriakkan nama Gibran dari lantai dua gedung sekolah. Mendengar teriakan ini, Gibran memutuskan turun dari mobil dan mendatangi sekolah untuk membagikan susu dan buku yang ada di kendaraannya.

Wali Kota Solo itu didampingi Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat membagikan susu, buku tulis, serta gantungan kunci bergambar Gibran dengan karakter Naruto. Gibran juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama para siswa dan sejumlah guru sekolah tersebut.

Sebelumnya, Gibran melakukan kunjungan ke kediaman Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa, di kawasan Jalan Wonocolo, Kota Surabaya.

"Alhamdulillah saya berterima kasih atas pertemuan ini. Tadi niatnya mampir, setelah kemarin beraktivitas di Balikpapan menghadiri acara Apeksi bersama teman-teman wali kota, termasuk Pak Eri Cahyadi, " tutur Gibran

Wali Kota Solo itu tiba sekitar pukul 08.00 WIB, didampingi oleh mantan Wakil Gubernur Jatim sekaligus juru bicaranya saat Pemilihan Presiden 2024, Emil Elestianto Dardak.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Boedi Prijo Soeprajitno, Tokoh Tani Jatim Arum Sabil, pimpinan partai politik provinsi, serta sejumlah tokoh relawan lainnya juga hadir pada kesempatan tersebut.


(SUR)

Berita Terkait