Viral, Kisah Bocah Hilang 5 Tahun Ditemukan Setelah Kakaknya Minta Bantuan di Medsos

 Bocah bernama Yehezkiel Freddy Paulus Mekel hilang sejak 2016, saat ini telah ditemukan (Foto / Twitter ) Bocah bernama Yehezkiel Freddy Paulus Mekel hilang sejak 2016, saat ini telah ditemukan (Foto / Twitter )

SURABAYA : Bocah hilang sejak lima tahun lalu telah ditemukan. Bocah bernama Yehezkiel Freddy Paulus Mekel hilang sejak 2016. Sebelumnya, kakak dari bocah tersebut telah melaporkan ke polisi mengenai adiknya yang hilang. Selain itu, dia juga sempat membagikan kabar tentang kehilangan adiknya melalui media sosial (medsos).

"Pertama perkenalkan nama saya Aurellia Nathania Mekel kakak kandung dari Yehezkiel Freddy Paulus Mekel, anak yang telah hilang selama 5 tahun. Saya di sini ingin memberitahu kalau adik saya sudah ditemukan dan sedang dalam proses untuk pulang," dikutip dari akun Twitter @arllnath, Jumat 15 Oktober 2021.

Baca Juga : Bayi dengan Luka Cekik Ditemukan di Malang

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu, hingga adiknya kembali ditemukan. Kejadian ini, kata dia akan menjadi pengalaman berharga untuk lebih baik lagi menjaga adiknya. "Dan untuk pihak panti @Binagrahita_DKI terima kasih sudah membaca tweet saya dan menghubungi saya. Saya sangat berterima kasih dan saya sangat senang bisa bertemu dengan adik saya kembali. Sekali lagi Terima kasih banyak sudah mau merawat adik saya.????

Peristiwa ini membuat haru netizen dan ikut senang mendengar kabar adiknya telah ditemukan. "Selamat ya kak. Ikut bahagia. Si**an sedih banget," tulis Mazzini akun @mazzini_gsp

 


(ADI)

Berita Terkait