Mobil Tabrak Motor di Jurang Ampel Prigen, Dua Tewas

Kondisi mobil yang menabrak pengendara motor mengalami rusak berat di Jurang Ampel, Prigen, Kabupaten Pasuruan. (foto/metrotv) Kondisi mobil yang menabrak pengendara motor mengalami rusak berat di Jurang Ampel, Prigen, Kabupaten Pasuruan. (foto/metrotv)

PASURUAN:  Kecelakaan maut melibatkan kendaraan minibus dengan sepeda motor  terjadi di Jalan Raya Jurang Ampel,  Desa Lumbang Rejo,  Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin petang, 29 Juni 2020.

Akibat kecelakaan ini, dua orang tewas dilokasi kejadian. Yaitu pengendar motor, Suhartono, 62 tahun,  warga Sidoarjo serta satu korban perempuan yang belum diketahui identitasnya. 

Sementara sopir minibus jenis Avanza, Cahyo Dwi Adisaputro, 24 tahun bersama  dua penumpang , Alfia Kusmawati, 23 tahun, serta Delfin,  3 tahun, hanya mengalami luka ringan akibat benturan di dalam mobil.

Petugas Satlantas Polres Pasuruan yang datang di lokasi kejadian langsung mengevakuasi dua jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan tiga penumpang minibus dilarikan ke Puskesmas Prigen untuk mendapatkan perawatan.

Salah satu saksi mata,  Khoirudin  mengatakan kecelakaan bermula saat minibus melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.  Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba menbarak pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan.   

“Kondisinya jalan menurun tajam.  Sopir mobil sepertinya tidak bisa menguasai kendaraan hingga akhirnya menabrak pengendara motor yang ada di depannya. Minibus baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan, “ ujarnya.  

Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini, petugas Satlantas Polres Pasuruan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari warga saat terjadinya kecelakaan,  serta sopir minibus.


(TOM)

Berita Terkait