Nasdem Usung Pasangan Eko Wahyudi dan Agus Maimun dalam Pilkada Tuban

Pertemuan antara pasangan bakal calon Bupati Tuban, Eko Wahyudi dan bakal calon wakil Bupati Tuban,  Agus Maimun bersama Partai Nasdem dan dua partai pengusung lain (Foto / Metro TV) Pertemuan antara pasangan bakal calon Bupati Tuban, Eko Wahyudi dan bakal calon wakil Bupati Tuban,  Agus Maimun bersama Partai Nasdem dan dua partai pengusung lain (Foto / Metro TV)

BOJONEGORO : Bersama partai Gerindra dan PAN, Nasdem mengusung pasangan Eko Wahyudi dan Agus Maimun dalam pilkada Tuban. Dukungan tersebut ditandai dengan pertemuan sejumlah petinggi partai Nasdem dengan pasangan cabup-cawabup di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Pertemuan yang digelar di sebuah hotel dan resto Jalan Pemuda Kota Bojonegoro ini dihadiri langsung oleh ketua DPP Bidang Koordinasi kebijakan publik dan isu strategis partai Nasdem, Suyoto dan ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi. Selain itu, tampak pula sejumlah pengurus jajaran dari DPD Bojonegoro dan DPD Tuban. 

Hadir pula dalam pertemuan tersebut, pasangan bakal calon Bupati Tuban, Eko Wahyudi dan bakal calon wakil Bupati Tuban,  Agus Maimun. Selain Nasdem,  dua partai lainnya juga turut memberikan dukungannya yakni partai Gerindra dan PAN. Ketiga partai ini mempunyai sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Tuban. Sehingga sudah memenuhi syarat dalam ambang batas pencalonan yang sudah ditentukan.

Meski demikian, untuk merebut kemenangan dan suara maksimal dalam perhelatan Pilkada Tuban yang akan digelar pada Desember mendatang. 

"Partai Nasdem terus berupaya menjalin komunikasi dengan partai lain terkait dukungan ini," ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi. 


(ADI)

Berita Terkait