Dua Pengendara CBR Kecelakaan hingga Masuk Sungai, 1 Hilang Tenggelam

Warga mencoba mencari korban yang hilang di sungai DAM Kanal Desa Kedungbocok (Foto / Istimewa) Warga mencoba mencari korban yang hilang di sungai DAM Kanal Desa Kedungbocok (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Kecelakaan terjadi di Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Kamis 23 Juni 2022 petang. Dua pengendara CBR terpental hingga masuk sungai saat melintas berboncengan di DAM Kanal Desa Kedungbocok. Satu berhasil diselamatkan warga, satu lainnya masih belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun, kedua warga itu bernama Febri Karisma (23) asal Dusun Kangkungan, Desa Lengkong Mojoanyar dan Andra (18) asal Dusun Kangkungan, Kecamatan. Keduanya berboncengan menaiki motor Honda CBR bernopol S 4644 NU.

Warga sekitar bernama Tono menyebut, sebelum tercebur, kaki salah satu dari kedua korban tersangkut pagar pembatas saat melintasi DAM Kanal. Akibatnya, motor itu oleng dan tercebur bersama kedua orang tadi.

"Kedua korban bersama dengan sepeda motornya tercebur ke sungai yang arusnya sangat deras," ungkap Tono.

Menurut Tono, kedua korban akan pulang ke Mojokerto setelah membeli bunga untuk keperluan ziarah. "Kan ini Malam Jumat legi, banyak orang beli kembang (bungah) untuk nyekar (ziarah)," ujar dia.

Baca juga : Mengaku Ditipu, Sejumlah Pemuda Polisikan Agen TKI di Kota Kediri

Warga yang mengetahui kedua korban tercebur sungai segera melakukan pencarian. "Satu korban atas nama Febri berhasil ditolong warga bersama sepeda motornya. Namun korban atas nama Andra hingga saat ini belum ditemukan," jelas Tono.

Beberapa relawan dibantu warga terus melakukan pencarian di sekitar lokasi terceburnya korban. Namun hingga berita ini ditulis, mereka belum berhasil menemukan korban.

Sementara petugas dari Polsek Tarik juga terlihat di lokasi. Selain membantu melakukan pencarian, mereka juga meminta keterangan beberapa saksi.


(ADI)

Berita Terkait