Pulang Sekolah, Bocah SD Meninggal Terlindas Dump Truk

Polasi melakukan olah TKP/ist Polasi melakukan olah TKP/ist

PASURUAN: Diduga kurang berhati-hati saat bersepeda, bocah SD terjatuh dari sepeda angin dan tertabrak truk pengangkut batu hingga meninggal di Jalan Desa Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa 28 Februari 2023.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, saat korban berinisial AF (9) siswi asal Desa Umbulan, Kecamatan Winonga,  pulang sekolah dengan menaiki sepeda angin.

Sedangkan, Dump Truck Nopol N-9713-TI dikemudikan oleh ZA (34) warga Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

BACA:  Truk Trailer Terjun ke Jurang di Pacitan, Sopir Tewas!

“Kejadiannya ini saat korban pulang dari sekolah menuju ke rumah,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Ipda Khunaefi.

Khunaefi mengatakan, awalnya kendaraan dump truk berjalan dari arah Selatan (Kronto) menuju ke arah utara (Winongan).  Sesampainya di TKP terjadi kecelakaan lalu lintas dengan sepeda angin yang dinaiki oleh Siswi SD. Siswa tersebut jatuh ke kiri dan terlintas roda belakang sebelah kiri.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), korban mengalami luka pada Kepala, tangan kiri robek atau patah dan langsung dibawa ke RSUD Grati Pasuruan,” pungkasnya.

Kini kendaraan Dump Truck dan sepeda angin milik korban dibawa ke Pos Lalu Lintas Kejayan. Sedangkan sang sopir, dibawa ke ruangan Laka Satlantas Polres Pasuruan guna pemeriksaan lebih lanjut.

 


(TOM)

Berita Terkait