Teror Bom Ikan di Depan Toko Pakaian Probolinggo

Anggota sedang melakukan olah TKP pelamparan bondet di depan toko pakaian di Probolinggo (Foto / Metro TV) Anggota sedang melakukan olah TKP pelamparan bondet di depan toko pakaian di Probolinggo (Foto / Metro TV)

PROBOLINGGO : Bom ikan atau bondet meledak di depan sebuah toko pakaian di Jalan Ikan Paus, Kelurahan - Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu 18 Januari 2023 malam. Diduga bom ikan tersebut sengaja dilemparkan oleh orang tak dikenal untuk meneror pemilik toko. Akibatnya, rolling door toko pakaian milik Sugeng Hariyanto (41) Warga Kelurahan Mangunharjo, rusak.

Usai ledakan itu, polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Tak hanya itu, petugas juga memintai keterangan sejumlah warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut. Meski menimbulkan kerusakan, namun tak ada korban dalam ledakan itu.

"Saat kejadian, kondisi toko sedang tutup. Pemilik juga tidak ada di dalam toko," kata Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan.

baca juga : Oknum Guru SD di Sumenep Cabuli 10 Siswi, Diancam Nilai Jelek Jika Menolak

Polisi saat ini tengah memburu pelaku pelempar bondet itu dan menyelidiki motifnya. Sementara itu, saksi mata, Aminah mengatakan sebelum mendengar ledakan itu dia melihat sebuah motor melintas menuju arah selatan.

"Detail pemotornya saya kurang jelas. Saya saat itu sedang duduk-duduk di depan gang," katanya.  

 

 


(ADI)

Berita Terkait