Tak Terima Cucunya Dihina, Ibunda Ayu Ting Ting Ajak Suami dan Polisi Datangi Haters di Bojonegoro

Pedangdut Ayu Ting-Ting (Foto / Istimewa) Pedangdut Ayu Ting-Ting (Foto / Istimewa)

BOJONEGORO : Tindakan penghinaan terhadap Bilqis, putri pedangdut Ayu Ting Ting oleh warga Bojonegoro mengusik ibunda Ayu, Umi Khulusum. Secara pribadi Umi Khulsum bersama suami mengajak polisi mendatangi rumah haters pelantun Alamat Palsu di kawasan Tondomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kabar tersebut disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dia mengaku bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi telah mendatangi rumah orangtua si pelaku.

“Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti,” katanya, Rabu 28 Juli 2021.

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan penghina cucunya ke kantor polisi. Dia berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti oleh polisi. “Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” tulisnya.

BACA JUGA : Beredar Dugaan Jual Beli Plasma Konvalesen Bodong, Begini Respon Polisi

Tindakan itu direspon oleh artis dangdut lainnya, salah satunya Iis Dahlia. “Biar pada kapok ya bu. Bahwa hidup itu berbuat baik aja pada. Akan lebih indah banyak berkah InsyaAllah. Sehat buat semua ya bu,” tulis pedangdut Iis Dahlia dalam kolom komentar.

“Alhamdulilah. Ini sebagai contoh kecil yang merasa hebat jadi haters sampai membabi buta posting buat bahan bullyan,” sambung akun @krisnafahrezi

Sementara di akun Instagram di @Berita_bojonegoro2 juga memposting mempertanyakan “Duh warga Bojonegoro ada juga yang jadi fans garis keras gini, keluarganya gatau apa2 jadi kena semua. Tondomulo Kedungadem kah ini?. Sementara akun @frengkynur membalas, iya min benar, tapi pelakunya diluar negeri, jadi ART di Singapore

Dalam komentar para netizen akun @yuliyhayaati menuliskan, “Kebanyakan di sini komen nya pakai bahasa jawa dan banyak yang nanya masalhnya apa?,gini kartika ini buat akun namanya gundik empang. Akun itu khusus menghina dan membully Ayu ting ting bertahun2, tapi Ayu nggak pernah bls, naahhh belum lama ini gundik empang ini ngehina bilqis anak nya Ayu,sampai kita pun yang baca ikut sakit hati ngelihatnya, makanya sekarang Ayu ambil tindakan untuk membuat dia jera,” begitu komentar warga net yang menjelaskan.


(ADI)

Berita Terkait