Persela Lamongan Kantongi 3 Calon Pemain Asing

Pemain Persela Ivan Carlos Franca Coelho (Foto / Istimewa) Pemain Persela Ivan Carlos Franca Coelho (Foto / Istimewa)

LAMONGAN : Pemain Persela Brian Ferreira memilih hengkang untuk bergabung ke PSIS Semarang. Tim berjuluk Laskar Joko tersebut kini bergerak cepat untuk memburu pemain asing Asia. Dari informasi yang didapat, saat ini Persela Lamongan mengaku telah mengantongi beberapa pemain incaran yang sudah masuk dalam daftar target perburuan mereka.

“Tim pelatih sudah mengantongi 3 pemain asing asal Asia yang memungkinkan untuk bergabung,” ujar Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Rabu 18 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Yunan juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan satu dari 3 pemain asing asal Asia itu yang paling memungkinkan direkrut. “Selanjutnya nanti tinggal menunggu kapan dibukanya imigrasi untuk orang asing bisa masuk ke Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA : 4 Pemain Asing Persebaya Jalani Vaksin di Pemprov Jatim

Sayangnya, saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait hal itu, Yunan masih belum bersedia menyebutkan nama pemain dan negara asal pemain yang menjadi bidikannya tersebut. Namun, Yunan membocorkan bahwa ketiga pemain yang akan didatangkan Persela untuk menggantikan Brian Ferreira itu belum pernah mencicipi kompetisi sepakbola Tanah Air.

“Pemain asing yang direkomendasikan oleh tim pelatih adalah pemain baru yang belum pernah sama sekali main di Indonesia,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait