Mesum di Tempat Umum, Oknum Guru TK Ditangkap Satpol PP

Pasangan NS dan H saat diamankan di Kantor Satpol PP Probolinggo (Foto / Metro TV) Pasangan NS dan H saat diamankan di Kantor Satpol PP Probolinggo (Foto / Metro TV)

PROBOLINGGO : Diduga sedang  mesum di taman rekreasi  Kota Probolinggo, Jawa Timur, seorang oknum guru dan pasangan selingkuhanya diamankan Satpol pp. Selanjutnya pasangan yang sedang dimabuk asmara inipun didata dan diberikan pembinaan. 

Kedua pasangan tersebut ialah NS (36) dan dan pria berinisial H (35) tahun warga Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Probolinggo yang diamankan anggota Satpol PP Kota Probolinggo, Kamis 6 Agustus 2020. Keduanya diamankan petugas karena diduga sedang bermesraan di gazebo taman maramis, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. 

Tertangkapnya pasangan yang dimabuk cinta ini berawal dari laporan masyarakat kalau di tempat tersebut dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk berbuat mesum. Selanjutnya keduanya dibawa ke mako pol pp untuk di data dan diberi pembinaan agar tidak melakukan perbuatanya lagi. 

"Hasil pendataan, perempuan tersebut statusnya janda dan berprofesi sebagai guru TK di desanya, sedangkan yang pria berstatus beristri," ungkap Kasat Pol PP Kota Probolinggo, Agus Efendi.

Dihadapan petugas mereka mengaku, sengaja janjian di tempat tersebut karena ingin berjanji akan mengakhiri  hubungan cinta terlarang ini. 

"Kami berharap. peran serta masayarakat agar segala perbuatan yang tidak layak dan dilakukan ditempat umum hendaknya dilaporkan ke petugas," terang Agus.  


(ADI)

Berita Terkait