Ada Ceceran Darah, Gadis di Tulungagung Tewas dalam Kamar

Polisi melakukan olah TKP/metrotv Polisi melakukan olah TKP/metrotv

TULUNGAGUNG: Seorang gadis ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, Senin pagi, 19 Desember 2022. Di tubuhnya, ditemukan luka dan ceceran darah.

Kasatreskrim Polres Tulungagung,  AKP Agung Kurnia Putra  mengatakan, korban Afifta Kharismaningrum pertama kali ditemukan oleh ayahnya yang mengaku hendak membangunkan korban.

"Pada saat kejadian, korban di rumah seorang diri. Ibu korban telah meninggal dan kakaknya berada di luar kota. Sedangkan ayah korban tinggal di rumah yang bersebelahan dengan tempat korban tinggal, " ujarnya.

Korban diperkirakan meninggal antara 3 hingga 4 jam dari waktu ditemukan. Korban ditemukan dalam posisi terlentang di atas kasur. Di tangan korban juga ditemukan luka terbuka yang menyebabkan keluarnya darah.

BACA: Main Petak Umpet, Bocah di Sidoarjo Disetubuhi Tetangga

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan sejumlah kejanggalan. Diantaranya genting rumah serta jendela yang terbuka. Dari lokasi kejadian, polisi juga mengamankan tiga kantong barang bukti.

"Hasil penyelidikan sementara, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang, " jelas AKP Agung.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap ada tidaknya unsur pidana dalam kasus kematian korban.  Untuk mengetahui penyebab kematian, jenazah korban dievakuasi ke instalasi kedokteran forensik RSUD  Dr Iskak Tulungagung guna keperluan autopsi.  

 


(TOM)

Berita Terkait