Polisi Temukan Surat Wasiat dari Pemilik Motor yang Diduga Bunuh Diri di Suramadu

Selain motor, polisi juga mengamankan sejumlah barang dan uang di dekat motor yang ditinggal pemiliknya (Foto / Clicks.id) Selain motor, polisi juga mengamankan sejumlah barang dan uang di dekat motor yang ditinggal pemiliknya (Foto / Clicks.id)

SURABAYA : Motor Honda Beat warna hitam bernopol L 5265 FE ditemukan di bentang tengah Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sudah diamankan. Selain motor, juga ditemukan tas, sepatu, helm, sejumlah uang hingga secarik kertas bertuliskan tangan. Warga dan para pengendara motor lain yang melintas sempat melihat pengendara motor tersebut loncat dari Jembatan Suramadu.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Giadi Nugraha mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Juga meminta keterangan sejumlah saksi. "Masih kita selidiki. Kita cek dulu," jawab Giadi, Selasa 7 September 2021.

BACA JUGA : Motor Ditinggal di Jembatan Suramadu Bikin Heboh, Pemilik Disebut Loncat Bunuh Diri

Terkait ditemukannya surat wasiat, yang diduga kuat ditulis tangan oleh sang pengendara, Giadi belum bisa menyimpulkan. Begitu pula dengan identitas pengendara, hingga kini masih ditelusuri. "Belum. Ini masih dilakukan penyelidikan, termasuk mencari keberadaan pemilik motor. Mohon waktu," jelasnya.

Sedangkan surat tulisan tangan yang ditemukan berisi ungkapan hati seorang ayah terhadap istri dan anak-anaknya.


(ADI)

Berita Terkait