Suntik Motivasi Persebaya, Wali Kota Eri Sebut Aji Santoso Punya Mata Elang

Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberikan jersey dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan Eri Cahyadi saat berkunjung di rumah dinas wali Kota Surabaya, Minggu (2/1/2022). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya) Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberikan jersey dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan Eri Cahyadi saat berkunjung di rumah dinas wali Kota Surabaya, Minggu (2/1/2022). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

SURABAYA: Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 seri III di Bali, Persebaya mendapat suntikan motivasi dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Orang nomor satu di Kota Pahlawan itu mengundang skuad Bajol Ijo makan malam di kediamannya, Minggu 2 Januari 2022.

"Saya berharap pada putaran kedua di Bali nanti Persebaya bisa mengharumkan nama Kota Surabaya menjadi juara," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Selain itu, Wali Kota Eri juga berharap kepada pelatih Persebaya Aji Santoso agar nantinya bisa memunculkan bibit-bibit muda asal Surabaya.

"Saya yakin Kota Surabaya punya bibit terbaik untuk Persebaya maupun Timnas Indonesia ke depannya. Coach Aji ini mempunyai mata elang dan mampu mencari talenta muda asal Kota Surabaya. Pokoknya berani jadi nomor satu di Liga 1," tandas Eri.

BACA: Thailand Juara Piala AFF, Indonesia Boyong Dua Gelar

Selain itu, Eri juga mengupayakan pada Liga 1 seri selanjutnya bisa digelar di Kota Surabaya. "Nanti kita koordinasikan lagi dengan manajemen, ke Mas Asrul dan Pak Nanang nanti bisa bertanding di Surabaya," ujarnya.

Sementara Pelatih Persebaya Aji Santoso mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Eri yang telah memberikan semangat kepada para pemain Persebaya jelang laga melawan Bali United, 5 Desember 2022.

Aji juga ingin nantinya Persebaya menuai hasil yang terbaik di pertandingan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Bali.

"Pesan Pak Wali kita harus saling bergandengan karena tidak ada waktu lagi untuk saling berpecah belah. Pak Wali juga menyarankan agar nantinya tim amatir hingga profesional bisa saling bergandengan tangan mengharumkan nama Persebaya dan Kota Surabaya," kata Aji.

Saat dikediaman wali kota, Aji beserta rombongan pemain Persebaya sempat memberikan dua potong jersey dengan nomor punggung 7 bertuliskan Eri Cahyadi. Rencananya, jersey tersebut akan dipajang oleh Cak Eri di ruang kerjanya.

 


(TOM)

Berita Terkait