Outfit Jokowi Saat Jajal Sirkuit Mandalika Jadi Sorotan, Semua Produk Lokal

Penampakan outfit Jokowi saat menjajal sirkuit Mandalika yang menggunakan produk lokal (Foto / Instagram) Penampakan outfit Jokowi saat menjajal sirkuit Mandalika yang menggunakan produk lokal (Foto / Instagram)
Jaket Jaket yang dipakai merek Rabbit & Weehls brand asal Bandung, Jawa Barat. Sarung Tangan Sarung tangan yang digunakan Bellissimo dari Tangerang, Banten. Celana Celana yang digunakan Jokowi Continmoto Osiris Riding Pants buatan Cimahi, Jawa Barat. Sepatu Sepatu yang digunakan NAH Projcet Tipe YAS Flexknit 3.0 - Carbon Black dari Bandung, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jajal Sirkuit Mandalika, Outfit Presiden Jokowi Semua Buatan Lokal dari Helm hingga Sepatu ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/aksesoris/jajal-sirkuit-mandalika-outfit-presiden-jokowi-semua-buatan-lokal-dari-helm-hingga-sepatu/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
SURABAYA : Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 12 November 2021. Di sirkuit yang akan digunakan ajang balapan WSBK dan MotoGP ini, Jokowi menunggangi motor modifikasi garapan Katros Garage berkelir hijau. Namun justru yang menjadi sorotan warganet ialah outfit yang dikenakan orang nomor 1 di Indonesia itu.   

Adalah seluruh perlengkapan yang digunakan Presiden Jokowi sepenuhnya produk lokal. Ini diungkapkan Presiden di akun Instagram pribadinya. "Saya menjajal Sirkuit Mandalika sepenuhnya dengan dukungan produk dalam negeri. Helm, jaket, celana,sarung tangan, sampai sepatu yang saya gunakan adalah karya tangan-tangan terampil anak bangsa. Nyaman dipakai serta aman untuk digunakan. Dan cukup bergaya, bukan?" tulis Jokowi di keterangan foto Intagramnya dikutip Senin 15 November 2021.

Baca Juga : Alasan Sirkuit Mandalika Dinamakan Street Circuit

Outfit Presiden Jokowi yang digunakan saat menggeber motor seluruhnya produk lokal dengan rincian sebagai berikut:

Helm
Helm yang digunakan Jokowi RSV Helmet model RSV Half Face SV300 dari Bandung, Jawa Barat.

Jaket
Jaket yang dipakai merek Rabbit & Weehls brand asal Bandung, Jawa Barat.

Sarung Tangan
Sarung tangan yang digunakan Bellissimo dari Tangerang, Banten.

Celana
Celana yang digunakan Jokowi Continmoto Osiris Riding Pants buatan Cimahi, Jawa Barat.

Sepatu
Sepatu yang digunakan NAH Projcet Tipe YAS Flexknit 3.0 - Carbon Black dari Bandung, Jawa Barat.

 


(ADI)

Berita Terkait