Dihantam Avanza, Gadis Magetan Meregang Nyawa

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MAGETAN : Kecelakaan maut di Magetan menewaskan seorang gadis berinisial APT (19). Warga warga Desa Gunungan Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan itu meninggal setelah motornya dihantam Avanza di Jalan Raya Maospati – Ngawi, tepatnya Desa Mantren Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Minggu 27 November 2022.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo menjelaskan dua kendaraan yang terlibat yakni Honda Vario nopol AE 4220 DM yang dikendarai oleh NF (19) gadis asal Desa Gunungan, Kartoharjo dan membonceng APT kemudian serta Toyota Avanza nopol AE 1519 TE yang dikendarai oleh M (30) pria warga Desa Kutu Wetan Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah Maospati ke arah Ngawi. Kemudian, dari arah berlawanan bergerak Honda Vario dikendarai NF berboncengan dengan APT. Sesampainya di TKP, tiba-tiba Honda Vario mendahului kendaraan roda empat di depannya.

"Motor korban memasuki jalur berlawanan. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak bisa dihindarkan," terangnya.

baca juga : Patuhi Prokes!, Covid-19 di Surabaya Meningkat Capai 615 Kasus

Akibat kecelakaan itu,  NF mengalami luka di pelipis, sementara APT mengalami luka parah di kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Maospati.

“Hendaknya mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Jangan tergesa-gesa, sebaiknya selalu waspada,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait