NasDem Jatim Gelar Majelis Khotmil Quran Binnadhor, Rutin Tiap Jumat Pon

 Peluncuran Majelis Khotmil Quran Binnadhor di Kantor DPW Nasdem Jatim/ist Peluncuran Majelis Khotmil Quran Binnadhor di Kantor DPW Nasdem Jatim/ist

SURABAYA: DPW Partai NasDem Jawa Timur meluncurkan Majelis Khotmil Quran Binnadhor. Majelis ini akan rutin digelar setiap Jumat Pon sekaligus mendoakan kelancaran Anies Baswedan di Pemilihan Presiden 2024.

Pada peluncuran perdana, pembacaan Khotmil Quran Binnadhor, Tahlil dan Barzanzi dipimpin Gus Mahasin yang juga kakak dari Gus Baha.

“Ini adalah upaya untuk menirakati atau laku prihatin dan riyadhoh demi kesuksesan Anies di Pilpres 2024,” ujar Gus Mahasin.

Menurutnya, Anies Baswedan bisa jadi presiden dan NasDem selaku partai politik menjadi yang besar serta bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA: Diarak Hadrah hingga Reog, NasDem Jatim Daftarkan

Selain Khotmil Quran Binnadhor, NasDem Jatim juga bakal menggelar Lailatul Ijtima Khotmil Quran dengan jamaah dalam jumlah besar.

Sementara itu, Koordinator Majelis Quran Binnadhor Jumat Pon, Moch Eksan, menjelaskan peluncuran tersebut bagian dari upaya membumikan NasDem menjadi kekuatan kultural masyarakat agar kebutuhan dasar spiritual dapat terpenuhi.

"Karena bagaimanapun, NasDem punya keinginan benar-benar membumi maka keberagamaan harus tersentuh,” katanya.

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kontribusi kultural NasDem terhadap bangsa dan negara ini,” tambah Eksan.

 


(TOM)

Berita Terkait