Smoothing Rambut di Salon, Anggota Satgas Covid-19 Blitar Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BLITAR : Seorang warga Kota Blitar, My (47) ditemukan tewas di rumah temannya di wilayah Sukorejo. Korban yang juga anggota Satgas Covid-19 Kota Blitar itu sebelumnya baru selesai smoothing rambut di salon. Sebelum tewas, korban mengeluh sakit gigi dan dada sesak.

"Saat ini penyebab kematian laki-laki itu masih dalam penyelidikan. Jenazah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk menjalani pemeriksaan medis," ujar Anggota Polres Blitar, Supriyadi Selasa 25 Mei 2021.  

Supriadi mengatakan MY diketahui tiba di rumah temannya Minggu malam 23 Mei 2021 yang memiliki usaha salon kecantikan. Begitu datang, MY langsung meminta rambutnya untuk di-smoothing. Rekan korban yang saat ini dimintai keterangan sebagai saksi oleh petugas mengungkapkan, saat smoothing rambut, MY mengeluh giginya sakit. Laki-laki itu juga mengatakan dadanya sesak.

Baca Juga : Buron Arisan Lebaran Fiktif di Mojokerto Tertangkap, Ini Pengakuannya

"Saksi kemudian menyarankan korban beristirahat di kamarnya," kata Supriyadi.
Lalu. MY pun tertidur. Namun saat dibangunkan, korban tak merespon. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal. Supriyadi mengatakan, penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat korban.

"Saat ini petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi," ujarnya.

 


(ADI)