Rans Cilegon FC Dapat Bus Keren dari Crazy Rich Malang

Ilustrasi. Juragan 99 Trans Ilustrasi. Juragan 99 Trans

JAKARTA: Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana  turun langsung memberikan dukungan kepada tim sepak bola Liga 2, Rans Cilegon FC. Selain bersiap menjadi sponsor juga menyumbang bus.

Gilang mengakui pemberian bus kepada Rans Cilegon FC ini sebagai bentuk persahabatannya dengan Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu chairman dari klub sepak bola Liga 2 itu.
 
"Rencana tahun ini untuk Rans Cilegon FC, kita akan memberikan yang sama, kita kasih bus sekelas bus Eropa. Dengan harapan raffi dan rudy ini milenial yang klop, pasti apapun yang mereka lakukan pecah (sukses)," ungkap Gilang melalui akun Instagramnya.
 
Gilang juga mengakui ini bukan pertama kalinya mendukung tim sepak bola Indonesia. Di musim lalu dia sudah pernah mendukung Bali United dan Arema FC. Bahkan untuk Arema FC, dia juga memberikan sebuah bus yang bisa digunakan sebagai kendaraan operasional klub.
 
Lantas seperti apa bus yang janjikan oleh Gilang untuk Rans Cilegon FC? Nantinya para pemain klub bola milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim tersebut akan mendapatkan bis dengan kualitas yang sama dengan bus-bus milik PO Juragan 99 Trans.

"Karoserinya Adiputro. Tipe busnya Mercy 1626," ucap Gilang saat ditemui di IIMS Hybrid 2021 kemarin.
 
Kalau melihat spesifikasi di atas kertas, Mercedes-Benz OH 1626, menggunakan mesin 6.374 cc tipe OM 906 LA Euro 3 Diesel, 6-Silinder Segaris, Direct Injection, dengan Turbocharger dan Intercooler. Dapur pacu ini bisa menghasilkan tenaga puncak 260 daya kuda @ 2.200 rpm dan torsi maksimum hingga 950 Nm @ 1.200-1.600 rpm, dan kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Kerenn...!!

 


(TOM)