Hidup Mati Lawan Persebaya, Pemain PSS Asal Serbia Tebar Ancaman

Gelandang PSS Sleman, Mario Maslac. (ft/lib) Gelandang PSS Sleman, Mario Maslac. (ft/lib)

BANDUNG. Jelang laga hidup mati melawan Persebaya, gelandang asing PSS Sleman, Mario Maslac menebar ancaman. Pemain asal Serbia ini yakin bisa membawa timnya ke perempat final Piala Menpora 2021.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” kata Mario Maslac, Selasa 6 April 2021.  

Dalam laga melawan Persebaya  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu besok, 7 April 2021, PSS membutuhkan kemenangan untuk memastikan melaju ke perempat final. Sementara Persebaya sudah dipastikan lolos.

Jika bermain imbang, PSS masih bergantung hasil pertandingan lain antara Persela vs Persik yang juga bakal habis-habisan saling mengalahkan di hari yang sama.

“Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” ungkap Maslac.  

Maslac bertekad akan tampil habis habisan membantu Elang Jawa  mengalahkan Persebaya. Selain, kondisi fisiknya juga membaik karena diuntungkan waktu recovery lebih lama dibandingkan Persebaya.

“Kami menpersiapkan taktik untuk kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” pungkasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait