Viral, Kasun di Nganjuk Joget TikTok di Meja Kades

Viral, Kepala Dusun joget TikTok di meja Kades (Foto / Radar Nganjuk) Viral, Kepala Dusun joget TikTok di meja Kades (Foto / Radar Nganjuk)

NGANJUK : Beredarnya video TikTok perangkat desa Nganjuk yang berjoget di atas meja kepala desa (Kades) tuai kecaman warga. Mereka meminta oknum perangkat desa Trayang, Kecamatan Ngronggot itu minta maaf. Aksi itu dianggap tidak pantas dan minim etika.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu terlihat seorang oknum perangkat desa asyik berjoget di atas meja kades. Video yang dibuat di dalam ruang kerja kepala desa tersebut diunggah langsung oleh oknum perangkat desa melalui akun @alif_al_alif via aplikasi tiktok.

Kejadian inipun viral di media sosial dan membuat warga masyarakat geram. Mereka mendatangi kantor desa untuk menuntut permintaan maaf dari oknum perangkat desa tersebut. Namun sayangnya, oknum perangkat desa berinisial AG itu pun sedang tidak berada di tempat.

Baca Juga : Bayi dengan Luka Cekik Ditemukan di Malang

Sutomo, salah satu warga setempat mengaku seharusnya perangkat desa bisa memberikan contoh yang baik bagi warganya. Bukan malah sebaliknya dan membuat gaduh. Warga menuntut oknum perangkat desa tersebut diberikan sanksi sesuai peraturan yang ada.

"Kami meminta yang bersangkutan meminta maaf dan diberikan sanksi," katanya.

Sementara itu, Setyo Budi, Kepala Desa Trayang membenarkan peristiwa itu terjadi di dalam ruang kerja miliknya. Setelah kejadian ini, pihaknya meminta maaf secara langsung kepada para warga. Pihaknya mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum perangkat desa tersebut.

"Kami sudah memproses yang bersangkutan," ungkap kades.


(ADI)

Berita Terkait