Prank Hantu, Wanita Ini Tewas Ditembak

Penampakan hantu 'La Llorona,' (Foto / Istimewa) Penampakan hantu 'La Llorona,' (Foto / Istimewa)

MEXICO : Seorang wanita iseng memakai pakaian hantu untuk menakuti tetangga. Nahas, dia tewas ditembak oleh orang yang ketakutan. Peristiwa ini terjadi di San Miguel Dorami, Naucalpan de Juarez, Meksiko awal bulan ini.

Dilansir dari Daily Star, wanita yang tak disebutkan namanya itu sengaja memakai pakaian hantu 'La Llorona,' atau The Weeping Woman untuk menakuti tetangga. Dia pun berjalan di jalanan saat malam hari. Media lokal La Verdad Noticias melaporkan, pelaku yang ketakutan melarikan diri setelah diduga melepaskan tembakan ke wanita tersebut.

Sebuah video tentang peristiwa itu pun viral di media sosial. Dimulai dari suara anjing yang saling menggongong dan korban bergaun putih tampak berjalan-jalan. Selanjutnya disusul foto-foto korban setelah tewas ditembak.

Baca Juga : Lihai, Hacker Jebol 4 Situs Database Resmi Lembaga Pemerintah dan BUMN

Tetangga keluar untuk melihat apa yang terjadi dan menyadari jika wanita yang menyamar sebagai La Llorona telah tewas. Dia pun memberi tahu pihak berwenang. Polisi kota belum mengungkapkan nama korban. Namun, dia dilaporkan berusia antara 20-25 tahun. Belum ada seorang pun yang ditangkap dalam kasus ini meski polisi telah melakukan penyelidikan.

La Llorona merupakan hantu dalam cerita rakyat Amerika Latin yang berkeliaran di bumi. Hantu itu meratapi kedua anaknya dia tenggelamkan di sungai setelah marah melihat suaminya dengan wanita lain. Menurut penduduk setempat, wanita itu berkeliaran di jalan-jalan yang ditutupi kain putih sambil berteriak "ay mis hijos" yang berarti "oh anak-anakku".

 


(ADI)

Berita Terkait