MS Glow Berburu Pemangkas Rambut Terbaik

Peserta Workshop & Hands On Tour saat mengikuti teknik memangkas rambut (Foto / Istimewa) Peserta Workshop & Hands On Tour saat mengikuti teknik memangkas rambut (Foto / Istimewa)
SURABAYA : MS Glow For Men kembali menggelar Barber Battle, sebuah kompetisi mencari kapster atau pemangkas rambut terbaik dari seluruh Indonesia. Kompetisi itu digelar di barber and store MS Glow di ke 9 kota, mulai Malang, Lamongan, Bali Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

“Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber,” kata Gilang Widya Permana, founder MS Glow For Men.

MS Glow For Men menargetkan 500 peserta. Nantinya para peserta Workshop & Hands On Tour ini juga akan terpilih sebagai peserta Barber Battle yang akan di kompetisikan di akhir musim. "Kami juga ingin memberikan kesempatan lebih bagi bibit-bibit baru untuk menjadi capster terbaik,” tambah Gilang.

Setelah Malang, kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Bali bertempat di MS Glow for Men Store & Barber Bali Juli ini. Setiap bulannya akan ada 1 capster yang dipilih untuk mengikuti final MS Glow For Men Barber Battle di Jakarta.


(ADI)

Berita Terkait