Jadwal Leg II Final Piala Menpora, Persib Vs Persija: Maung Bandung Belum Menyerah!

Robert Rene Alberts. (Foto:Persib) Robert Rene Alberts. (Foto:Persib)

SOLO:  Hanya keajaiban yang bisa mengagalkan Persija Jakarta meraih gelar juara  Piala Menpora dalam duel final leg kedua melawan Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Minggu malam 25 April 2021.  

Keunggulan 2-0 di leg pertama, membuat Persija  berada di atas angin.  Tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol untuk membawa pulang tropi juara dalam laga yang disiarkan live mulai pukul 20.30 WIB. 

Selain itu, Persib Bandung yang butuh kemenangan telak justru kehilangan dua pemain pilar, yaitu  Febri Hariyadi dan Nick Kuipers. Kedua pemain ini harus diparkir lantaran akumulasi kartu kuning. 
  
"Ya, ada dua pemain kami yang tak akan bermain selanjutnya. Mereka adalah Nick dan Febri," kata  Pelatih Persib Bandung,  Robert Rene Alberts Robert dalam laman resmi klub.

Kuipers terbilang berperan penting sebagai tandem Victor Igbonefo dalam posisinya sebagai bek tengah, demikian juga Febri Hariyadi sebagai motor serangan tim.
 
Namun  Rene Alberts  mengatakan timnya tidak akan menyerah dan segela kemungkinan masih bisa terjadi dalam 90 menit pertandingan. 

" Kami masih memiliki waktu 90 menit untuk bermain dan akan coba mencapai apa yang kami inginkan. Kami ingin menang pada laga besok, kami ingin menang dengan hasil yang cukup tanpa harus melalui adu penalti," ujarnya. 
 


(TOM)

Berita Terkait