Geger, Mayat Terbungkus Karpet Merah Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Ngawi

Petugas mengevakuasi mayat di bawah jembatan tol/metrotv Petugas mengevakuasi mayat di bawah jembatan tol/metrotv

NGAWI: Warga Dusun Kedungprahu, Desa Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, geger. Sesosok mayat terbungkus karpet merah di temukan di bawah jembatan tol, pada Kamis malam, 29 Juni 2023.

Kondisi mayat sudah membusuk dan bau membuat warga yang berada di sekitar lokasi terpaksa menutup hidung dan mulut. Petugas polsek dan Reskrim Polres Ngawi yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Woko Suprianto, Kepala Desa Widodaren mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Muklisin yang saat itu sedang mencari rumput di sekitar jembatan tol jam 16.30 WIB.  

"Ia mencium bau busuk dari karpet di pinggir sungai. Ketika dibuka terlihat kaki korban. Kemudian Muklisin melaporkan penemuan mayat tersebut pada pidak desa dan diteruskan ke pihak kepolisian, " ujarnya.  

BACA: Suami Istri Pengusaha Kolam Renang Tewas Dibunuh di Ruang Karaoke

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono menyatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat petugas langsung menuju lokasi pembuangan mayat yang terbungkus karpet merah bermotif.

"Melihat dari lokasi mayat korban, diduga dibuang dari atas tol, " ujarnya.

Saat ini, pihak Polres Ngawi masih berkoordinasi dengan Polres Ponorogo terkait dugaan pembunuhan yang korbannya dibungkus karpet merah tersebut.

 


(TOM)

Berita Terkait