Kawal KLB, Persebaya Ingin Perubahan Lebih Baik

Bonek, suporter Persebaya/clicks.id Bonek, suporter Persebaya/clicks.id

SURABAYA: Persebaya mengapresiasi rencana PSSI mempercepat Kongres Luar Biasa (KLB). Klub asal Surabaya ini siap mengawal seluruh proses KLB tersebut.

"Persebaya ingin perubahan sepak bola nasional jadi lebih baik daripada yang ada sekarang,"  kata Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri.

Alkatiri juga bersyukur setelah desakan untuk mempercepat KLB itu didengar oleh pengurus, komite eksekutif, hingga Ketua Umum PSSI.

"Alhamdulillah PSSI mengabulkan usulan KLB dari Persebaya, saya rasa juga teman-teman di PSSI senada mempunyai keinginan yang sama untuk  melakukan perubahan besar-besaran sepak bola di Indonesia sehingga jadi lebih baik," ucapnya.

BACA: Persebaya Batal Lawan Dortmund, Imbas Tragedi Kanjuruhan!

Ia juga menegaskan, saat KLB nanti, Persebaya tidak akan tinggal diam. Ia menyatakan Persebaya akan ikut mengawal berlangsungnya KLB PSSI. Perubahan dalam tubuh PSSI yang meliputi pengurus federasi hingga eksekutif harus dilakukan dengan baik.

"Kita akan koordinasi dengan klub yang ada, dengan voter, semoga hasilnya jauh lebih baik dari yang ada sekarang," harapnya.

 


(TOM)

Berita Terkait