Begal Beraksi di Surabaya, Bacok Punggung Seorang Pemuda

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Pemuda di Surabaya dibacok orang tak dikenal hingga luka para di bagian punggung. Korban bernama Dimas Anugrah (21) warga Bulak Cumpat Gang 7/19, Kelurahan Bulak, ini menjadi korban begal di Jalan Sukolilo Larangan, Kenjeran, Surabaya, Senin 10 Juli 2023.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor matic dengan Nopol L 5874 TF. Dari keterangan korban, dia hendak pulang ke rumah yang kebetulan melintas di Jalan Sukolilo Larangan. Tiba-tiba korban di kejar terduga pelaku yang berjumlah tiga orang dengan menunggangi sepeda motor.

Tak disangka, pelaku mengayunkan celurit beberapa kali dan mengenai korban. Akibatnya bagian punggung korban robek sepanjang tujuh sentimeter dan kedalaman dua sentimeter. Namun, korban yang terluka kena sabetan celurit tetap melaju dan berteriak minta tolong. Ada warga yang mendengar dan membantu.

baca juga : Bocah Tenggelam di Sungai Brantas Malang Ditemukan Setelah 21 Hari Pencarian

Satu dari tiga pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Kenjeran. Sementara dua pelaku lain berhasil melarikan diri. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran. "Diduga pelaku ada tiga," kata Kanit Reskrim Polsel Kenjeran Iptu Soeryadi, Selasa 11 Juli 2023.

Soeryadi menyatakan, selain mengamankan satu pelaku, pihaknya juga mengamankan kendaraan milik pelaku dan juga mengamankan sebilah celurit. Dia juga membenarkan bahwa korban mengalami luka robek di bagian punggung akibat sabetan senjata tajam milik pelaku.

"Korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait