Ramaikan Liga 3, Mojokerto Kenalkan Klub Baru

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Mojokerto akan menghadirkan satu klub baru untuk meramaikan  Kompetisi Liga 3 Jawa Timur Agustus 2021 mendatang. Sekretaris Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Mojokerto, Alfiyah Berliana Hanifa sangat gembira menyambut hadirnya klub baru ini.

"Visi misi klub baru tersebut sejalan dengan visi misi Askab PSSI Mojokerto. Tehtu kami sangat menerima dan menyatakan siap memberikan dukungan maksimal untuk klub baru tersebut,” ungkapnya, Jumat 16 April 2021.

Alfiyah mengatakan Mojokerto sempat vakum pasca kasus PS Mojokerto Putra (PSMP). Bibit-bibit sepak bola Mojokerto akan mendapat wadah untuk mengembangkan dirinya dan bisa membawa nama harum Mojokerto di kancah sepak bola nasional.

“Sehingga Askab PSSI Mojokerto sangat mendukung hadirnya klub baru ini. Selama ini, bibit sepak bola Mojokerto selalu keluar dari Mojokerto ketika memasuki usia 21 tahun ke atas untuk mengembangkan karir sepak bolanya. Tunggu saja dalam waktu dekat akan ada beberapa agenda dari klub baru ini,” katanya.

Alfiyah menambahkan, secara legalitas yakni badan hukum, rekomendasi Asprov PSSI Jawa Timur dan domisili sudah lengkap dan dalam waktu dekat akan di launching. Selain itu, launching klub baru ini juga untuk mengenalkan kepada publik sepak bola, khususnya warga Mojokerto.

“Kami berharap masyarakat Mojokerto turut mendukung kiprah klub yang akan membawa nama Mojokerto dalam pentas sepak bola nasional dan Jawa Timur karena prestasi ke depannya akan mengangkat nama Mojokerto agar semakin diperhitungkan,” tegasnya.


(ADI)