Pertama Kalinya Son Ye-jin Didapuk Jadi Brand Ambassador Produk Lokal

Son Ye Jin (Foto: Instagram @yejinhand) Son Ye Jin (Foto: Instagram @yejinhand)

Clicks: Untuk pertama kalinya, aktris Korea Son Ye-jin jadi brand ambassador produk lokal atau Indonesia. Bintang drama Korea Crash Landing On You tersebut didapuk sebagai brand ambassador (BA) produk minuman kolagen Indonesia, Nutriville pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Nutriville memperkenalkan BA mereka yang juga merupakan istri dari Hyun-bin secara resmi. Sayangnya, ia diperkenalkan secara virtual karena berhalangan hadir ke Indonesia.

“Sebenarnya kali ini aku sangat ingin melihat penggemar secara langsung dan berkumpul bersama. Tapi, sayang sekali tak bisa,” kata Son Ye-jin, dilansir dari Gaya.id, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Son Ye-jin dipilih bukan tanpa alasan. Walaupun sudah berusia 40 tahun, ia menjadi panutan sebagai aktris yang sangat sukses dalam merawat kecantikan kulitnya.

Karena itu, Son Ye-jin juga mengingatkan kepada para penggemar di Indonesia untuk dapat merawat kesehatan kulit sejak usia muda. Ia pun mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Nutriville. 

“Ini pertama kalinya aku menjadi Brand Ambassador produk Indonesia. Rasanya sangat terhormat dan senang sekali. Aku juga sangat suka produk ini, jadi harap nantikan kerja sama saya dengan Nutriville,” katanya.

 

BACA: Inspirasi Outfits Ala Korea


(SUR)

Berita Terkait