Peran Utama Gyeongseong Creature Diperankan Oleh Aktor Papan Atas

Park Seo-jun (kiri) dan Han So-hee beradu akting dalam serial Park Seo-jun (kiri) dan Han So-hee beradu akting dalam serial "Gyeongseong Creature" (ANTARA/HO-Netflix)

Aktor populer Korea Selatan, Park Seo-jun dan Han So-hee, beradu peran dalam serial thriller “Gyeongseong Creature”. Serial ini diyakini akan menarik perhatian berkat kehadiran para aktor papan atas.

Serial ini berlatar musim semi 1945 di Kota Gyeongseong (sekarang Seoul). Drama tersebut bercerita mengenai sekumpulan orang yang bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. 

Dilansir dari Antara, Rabu, 28 September 2022, Netflix mengungkap Park Seo-jun akan memerankan Jang Tae-sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus orang terkaya di Gyeongseong. Tae-sang dikenal sebagai orang yang gemar mendahulukan uang dibanding keadilan. 

Namun, situasi berubah saat ia bertemu dengan Yun Chae-ok, yang diperankan oleh Han So-hee dalam penyelidikan orang-orang yang hilang. Yun Chae-ok adalah seorang pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang telah meninggal. 

Chae-ok memiliki mata tajam dan mampu bertahan hidup karena pengalaman masa kecilnya yang sulit ketika menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Serial thriller “Gyeongseong Creature” juga diperkuat deretan pemeran ternama seperti Claudia Kim dan Wi Ha-jun, yang masing-masing sudah dikenal secara global. Claudia Kim berperan sebagai Maeda, istri pejabat yang berkuasa di Gyeongseong ketika masa kolonial.

Sementara itu, Wi Ha-Jun yang baru-baru ini mencuri perhatian lewat “Squid Game” dan “Little Women” akan memerankan karakter Gwon Jun-taek, yaitu sahabat Tae-sang. Ia akan membantu Tae-sang dalam rencana mereka menyelamatkan orang-orang yang menghilang.

Serial ini digarap oleh penulis Kang Eun K, yang sudah menghasilkan “Dr. Romantic” dan “Kang Chi, the Beginning”. Serta, sutradara Chung Dong-yoon yang dikenal sebagai kreator “Hot Stove League”.

 

BACA: Penggemar Siap-siap, Sung Hoon Kembali Tampil Lewat Drama My Heart is Beating


(SUR)

Berita Terkait