Cemburu, Pria di Jember Bacok Selingkuhan Istri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JEMBER : Seorang laki-laki di Jember kalap dan membacok teman istrinya dengan celurit. Pelaku berinisial AW (30) warga Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember ini marah dan cemburu karena menduga korban AG selingkuh dengan istrinya. Akibat aksi brutal itu, korban langsung jatuh tersungkur dengan luka parah di bagian pinggang.

Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf mengatakan, peristiwa pembacokan itu bermula saat pelaku mendapati istrinya sedang asyik chatting dengan korban. Akibatnya, pelaku marah hingga terlibat pertengkaran. "Karena pertengkaran itu, pelaku diusir istrinya dari rumah. Kebetulan pelaku ini tinggal di rumah mertuanya," katanya Senin 26 September 2022.

Saat perjalanan pulang itulah pelaku bertemu dengan korban di tempat bilyard. Selanjutnya korban meminjam celurit ke temannya dan mendatangi korban. Pertengkaran pun terjadi, hingga pelaku membacok korban dengan celurit yang telah disiapkan.

"Dibacok kena bagian pinggang. Lukanya cukup dalam, sekitar 30 centimeter," tuturnya.

Baca juga : Pencarian Mahasiswa Surabaya yang Hilang di Bukit Krapyak Dilanjutkan

Peristiwa pembacokan itu langsung dilaporkan polisi. Dalam hitungan jam, polisi langsung menangkap pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Polisi kini masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku terkait motif pasti hingga pelaku nekat melakukan penganiayaan itu.


(ADI)

Berita Terkait