Bocah di Trenggalek Tertembak Senapan Angin di Kepala

Senapan angin  diamankan kepala desa/metrotv Senapan angin diamankan kepala desa/metrotv

TRENGGALEK. Seorang balita di Trenggalek, Jawa Timur harus dilarikan ke rumah sakit karena tertembak senapan angin pada bagian kepala. Peristiwa memilukan ini terjadi di desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Selasa 10 Januari 2023.

Insiden bermula saat korban Kahla Anisa, 5 tahun, bermain bola di rumah neneknya bersama tiga teman lainnya. Saat itu, salah satu bola tersangkut di atas almari. Kemudian, kakak korban berusaha mengambil bola dengan memanjat meja.

Sebuah senapan angin yang beranda di atas almari digunakan untuk meraih bola. Namun yang terjadi, kakak korban justru terjatuh bersama senapan dan langsung meletus. Akibat kejadian tersebut peluru senapan menancap di kepala Kahla.  

BACA: Mainan Gas Motor, Bapak dan Anak Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

"Kronologinya, ada tiga anak, satu laki dan dua perempuan bermain bola yang kecil-kecil. Satu bola nyangkut di atas almari. Salah satunya ngambil dengan memakai kursi dan senapan angin. Kemudian terjatuh bersama senapan yang ternyata ada pelurunya. Meletus mengenai kepala korban, " ujar Masruri, Kepala Desa Kamulan.
 
Hingga saat ini, korban masih menjalani penanganan di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Korban diketahui telah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru dan menunggu operasi kedua. 


(TOM)