Garnita Malahayati Nasdem Jatim Bagikan 100 Paket Sembako

Sekretaris DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Jatim, Lilyana Phandeirot, menyerahkan bantuan sembako pada warga kurang mampu Sekretaris DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Jatim, Lilyana Phandeirot, menyerahkan bantuan sembako pada warga kurang mampu

SURABAYA : Mendekati hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Partai Nasdem Jawa Timur, membagikan 100 paket sembako bagi warga kurang mampu seperti pemulung, buruh panggul pasar, dan tuna wisma.

Sekretaris DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Jawa Timur, Lilyana Phandeirot, mengatakan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu. Selain itu, juga agar warga kurang mampu tersebut tetap bisa merasakan kebahagiaan di penghujung bulan Ramadan.

"Untuk itu kami bagikan beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, dan minyak goreng kepada setiap orang," ungkap Lilyana Selasa 11 Mei 2021.

Ada beberapa titik yang disasar oleh DPW Garnita Malahayati Nasdem Jatim, seperti di kawasan Jalan Kalimantan, Jembatan Merah, dan Jalan Upajiwa di Surabaya. Selain itu menurut Lily, ada satu lokasi di Sidoarjo yang juga akan dituju untuk membagikan paket sembako tersebut.

Dalam kesempatan itu, DPW Garnita Malahayati Nasdem Jatim tidak sekedar membagikan sembako, namun juga masker. Hal ini dilakukan agar protokol kesehatan tetap terjaga di seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi covid-19.


(ADI)

Berita Terkait