Butik Emas Logam Mulia Surabaya I Pindah Lokasi, Ini Alamat Barunya

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Butik Emas Logam Mulia (BELM) Surabaya 1 berpindah lokasi di Jalan Raya Darmo Nomor 37, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur mulai Senin 27 Desember 2021. Lokasi strategis dipilih untuk mempermudah akses masyarakat Surabaya serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia ANTAM. Selain itu, lokasi yang berada di salah satu pusat perniagaan di Surabaya, diharapkan dapat mendongkrak penjualan.

Berdasarkan rilis yang diterima clicks.id, selain di Jalan Darmo, masyarakat juga dapat melakukan transaksi logam mulia ANTAM di BELM Surabaya 2 yang beralamat di Mall City of Tomorrow (CITO), Lantai GE 23 dan GS 06 / 16, Jalan Ahmad Yani, nomor 288 Surabaya, Jawa Timur. Masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Surabaya 1 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BELM Surabaya 1 memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze satu tahun pertama serta souvenir menarik bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 27 sampai 30 Desember 2021. Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.

Baca Juga : Segera Dibuka, Bandara Juanda Jadi Pintu Masuk Indonesia

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan. Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi logam mulia ANTAM dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com atau call center 0804-1-888-888,


(ADI)

Berita Terkait