Balita yang Disiram Air Panas Terus Merintih Kesakitan

Koindisi balita Malang yang disiksa oleh calon ayah tirinya (Foto / Metro TV) Koindisi balita Malang yang disiksa oleh calon ayah tirinya (Foto / Metro TV)

MALANG : Balita 2,5 tahun yang disiksa calon ayah tirinya masih mengerang kesakitan. Korban berinisial N tersebut terus menangis karena luka sulutan rokok dan siraman air panas di sekujur tubuhnya. Korban telah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu. Namun, luka yang cukup parah membuat bocah tersebut terus rewel.

Melihat itu, ibu korban C (19) tak kuasa menahan sedih. Dia terus mendekap erat buah hatinya sambil menangis. Kerabat korban bernama Tatik (37) mengaku, luka melepuh akibat sulutan rokok bisa ditemukan di hampir seluruh bagian tubuh korban.

"Ada luka bekas sulutan rokok dan disiram air panas. Hampir di seluruh bagian tubuh," ujar Tatik ditemui depan ruang perawatan, Selasa siang 26 Oktober 2021.

Dia dan beberapa kerabat lain, sempat kesulitan mendapatkan informasi akibat luka yang dialami korbannya. Meskipun bukti secara fisik bisa dilihat secara kasat mata. Hal ini dikarenakan, CI (23), ibu kandung korban tak berani membeberkan apa yang menimpa putri si mata wayangnya itu.

Baca Juga : Calon Ayah Tiri Siksa Balita, Pukul Hingga Siram Air Panas

"Ibunya gak mau terbuka, mungkin karena tertekan atau takut sama pelaku. Jadi kita harus mendesak, baru menyampaikan. Itu saja tidak detil," ujar Tatik.

Dia juga menyebutkan, terduga pelaku yang tega menganiaya balita malang ini adalah calon suami dari ibu kandung korban. "Pelaku calon suami ibunya. Kami sudah melaporkan kasus ini ke polisi, dan pelaku telah mengakui dan diamankan sekarang," kata wanita berjilbab ini.

Diakui Tatik, peristiwa yang menimpa NS terungkap dari kecurigaan kakak kandung ibunya. Setelah melihat bagian tubuh korban terluka dan melepuh. Sebab sang adik tak mau membeberkan apa yang terjadi. Keluarga bahkan meminta bantuan perangkat desa serta tetangga.

"Ketika ditanya, jawabnya karena gatal-gatal, kami kemudian melapor ke desa," tuturnya.

Polres Batu sendiri belum dapat dikonfirmasi terkait kasus yang menimpa korban. Tatik sendiri menegaskan, jika keluarga telah melapor ke polisi untuk kasus ini "Kami sudah lapor ke polisi," pungkasnya.

Diketahui seorang balita berinisial N berusia 2,5 tahun, luka serius karena disiksa calon ayah tirinya berinisial W. Hampir sekujur tubuh korban melepuh karena sulutan rokok hingga siraman air panas. Saat ini pelaku telah ditangkap dan ditahan polisi.

 


(ADI)

Berita Terkait