Dua Pemotor di Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon Kedondong

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BOJONEGORO : Dua pemotor tewas akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Raya Pohwates-Kedungadem, Dukuh Kenting, Desa Pohwates, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Kamis 11 November 2021. Kedua korban yakni, Bunarianto (46) warga Dusun Beton, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem dan Supriyono (54) warga Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru.

Jasad kedua korban kemudian dievakuasi warga dan petugas ke rumah sakit untuk divisum. Diperoleh informasi, pohon tumbang terjadi setelah wilayah Bojonegoro diguyur hujan deras disertai angin kencang. Saat kejadian, kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Verza nopol S 3869 CX melaju dari arah utara.

Tiba di lokasi, pohon kedondong yang berada di pinggir jalan sisi barat roboh dan menimpa kendaraan yang dikendarai kedua korban. Keduanya pun langsung terjatuh bersama kendaraannya. Akibat kejadian itu, Bunariyanto tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan Sunariyanto sempat dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal akibat luka berat yang dialaminya.

Baca Juga : Dua Desa di Pacitan Kebanjiran

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan menjelaskan, saat kejadian kondisi cuaca turun hujan disertai angin kencang. “Kedua korban ini sedang melintas tiba-tiba pohon kedondong di pinggir jalan roboh dan menimpa mereka,” katanya.

Setelah mendapat laporan, petugas Damkar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Selain itu, membersihkan batang dan ranting pohon yang roboh tersebut agar arus lalu lintas kembali normal. “Arus lalu lintas sempat terganggu karena akses jalan tertutup pohon tumbang tersebut,” ucapnya.


(ADI)

Berita Terkait