Pengendara Motor di Jombang Tewas Terlindas Truk

Korban kecelakaan dievakuasi ke mobil ambulance/ist Korban kecelakaan dievakuasi ke mobil ambulance/ist

JOMBANG: Seorang pengendara sepeda motor di Jombang, Jawa Timur masuk ke dalam kolong sebuah truk pengangkut sayuran. Korban yang mengalami luka cukup parah di bagian kepala kemudian tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Korban diketahui bernama Tegar Yudhistira, warga asal Desa Mojowarno. Kondisi korban yang cukup parah langsung di evakuasi warga menuju mobil ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Sopir truk, Muhlisin mengatakan lokasi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi  di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung. Korban yang mengendarai sepeda motor dari arah utara hendak mendahului sebuah motor lain yang ada di depan.

BACA: Terlalu, 3 Pemuda Curi Besi Penutup Bak Sampah Masjid

"Saat mendahului, motor korban kemudian menyenggol pengendara lain dan korban kemudian terjatuh. Karena laju motor cukup kencang, korban lantas terlempar dan masuk ke kolong truk yang sedang melaju dari arah berlawanan, " ujarnya.

Korban yang mengalami luka cukup parah, kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan perawatan. Sayang nyawa korban tidak tertolong saat dalam perjalanan akibat mengalami pendarahan hebat. Peristiwa kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Jombang.


(TOM)

Berita Terkait