Miris! Rumah Sakit Penuh, Penderita Covid-19 di Sidoarjo Meninggal Sendirian dalam Rumah

Tim medis Sidoarjo mengevakuasi penderita covid-19 yang meninggal saat menjalani isolasi mandiri. (metrotv) Tim medis Sidoarjo mengevakuasi penderita covid-19 yang meninggal saat menjalani isolasi mandiri. (metrotv)

SIDOARJO: Seorang warga positif  covid- ditemukan meninggal dunia dalam rumah di kawasan Perumahan Gading Fajar 1,  Desa Siwalan Panji, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

Ironisnya, korban yang bekerja sebagai penjaga rental mobil ini meninggal  saat menjalani isolasi mandiri. Korban tak bisa dirawat di rumah sakit karena setelah semua rumah sakit rujukan covid-19 di Sidoarjo penuh. 

Korban bernama Patmahadi Husairin, sebelumnya mengeluh sesak napas dan radang tenggorokan. Dia sempat dibawa pemilik rental mobil ke klinik terdekat. Saat dilakukan swab ternyata positif covid-19. 

BACA: Semua Rumah Sakit Covid-19 di Surabaya Penuh, IGD William Booth Lockdown!
 
“Kami juga sempat membawanya ke RSUD Sidoarjo,  namun juga sudah penuh. Akhirnya menjalani isolasi mandiri di tempat rental mobil ini sendirian, “ ujar Aldi Nosa Putra, pemilik rumah rental mobil. 

Aldi yang juga majikan korban,  sempat mengirim alat bantu tabung oksigen karena korban mengeluh sesak napas. Namun korban kemudian ditemukan meninggal beberapa hari kemudian saat akan dikirim makanan. 


(TOM)

Berita Terkait