Trending Twitter, Koper Kaesang Nyasar ke Bandara Kualanamu

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Kejadian tak mengenakkan menimpa putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarap, Senin 14 November 2022. Kopernya nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan saat naik Batik Air. Padahal, tujuan Kaesang ialah ke Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Peristiwa itu diketahui usai Kaesang membuat cuitan di akun Twitternya, @kaesangp. Dia menyebut, kopernya tersasar ke Bandara Kualanamu, Medan. “Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang dalam akun Twitter-nya.

Meski demikian, Kaesang masih bisa bercanda. Bahkan, dia berkelakar “Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” tulisnya.

Cuitan anak orang nomor 1 di Indonesia ini pun menjadi perhatian warganet. Bahkan, menjadi trending Twitter.

baca juga : Viral, Pemukul Pria Pakai Tongkat Baseball di Surabaya Ditangkap

Batik Air Minta Maaf, Koper Sudah Diantarkan

Batik Air memastikan koper putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, telah diantarkan. Batik Air meminta maaf atas insiden tersebut.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.

Atas peristiwa itu, Danang menyebut pihaknya sedang melakukan investigasi internal atas peristiwa ketidaksesuaian peletakkan bagasi pada pesawat sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload) tersebut. Hasil investigasi, kata dia, akan dijadikan bahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan para tamu.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait