Bikin Onar, Pria Gangguan Jiwa Dikeroyok Pengunjung Wisata Kuliner

Aksi pengeroyokan di Wisata Kuliner Balong Kawuk, Desa Sumberejokulon, Kecamatan Ngunut, Tulungagung/metrotv Aksi pengeroyokan di Wisata Kuliner Balong Kawuk, Desa Sumberejokulon, Kecamatan Ngunut, Tulungagung/metrotv

TULUNGAGUNG: Berbuat onar di tempat wisata kuliner, seorang pemuda di Tulungagung, Jawa Timur  yang diduga mengalami gangguan jiwa dikeroyok pengunjung. Kasus tersebut kini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebuah potongan video aksi pengeroyokan terhadap seorang pria di lokasi Wisata Kuliner Balong Kawuk, Desa Sumberejokulon, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur  viral di media sosial.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohamad Anshori  mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 11 Desember 2022.

Aksi pengeroyokan tersebut dipicu ulah korban, Aris Mahendra warga Desa Pandansari, Kecamatan Ngunut yang membuat keonaran di tempat kejadian.

Sebelumnya, korban yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa tersebut berbuat rusuh dengan menarik uang parkir kepada para pengunjung, melempari warung serta membanting gelas hingga pecah.

"Karena melawan saat diingatkan, sejumlah pengunjung yang emosi mengejar korban sambil memukul dan menendang,"  ujar Iptu Mohamad Anshori.

Kini kasus pengeroyokan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan dimediasi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ngunut.  Kedua belah pihak,  yakni keluarga korban dan para pelaku penganiayaan telah bersepakat untuk berdamai.

 


(TOM)

Berita Terkait