Jadwal Piala Menpora Rabu (7/4): Derbi Maut Persela Vs Persik

Skuat Persela siap tempur melawan Persik Kediri. (ft/lib) Skuat Persela siap tempur melawan Persik Kediri. (ft/lib)

 

BANDUNG. Derby Jatim antara Persik Kediri melawan Persela Lamongan akan menjadi duel maut di laga pamungkas babak penyisihan grup Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu malam 7 April 2021.

Derbi Jatim yang akan disiarkan live pukul 18.15 WIB itu memang tidak punya sejarah klasik. Namun pertandingan dipastikan akan berjalan sengit lantaran keduanya butuh kemenangan untuk merebut satu tiket terakhir ke babak perempat final.

Pertadingan akan lebih sengit jika Persebaya bisa mengalahkan PSS Sleman yang akan digelar di jam pertama, pukul 15.13 WIB.

Pelatih Persela Didik Ludianto mengatakan di pertandingan terakhir, para pemain dipastikan akan tampil habis-habisan. Bukan sekadar tiket perempat ifinal namun juga mengincar kemenangan perdana.

"Kami tidak pernah kalah, tapi juga tidak pernah menang. Ini pertandingan terakhir, kita akan berusaha mencari hasil maksimal, tiga poin. Semua butuh kerja keras, " ucapnya.

Sementara Persik Kediri juga tak mau kalah. Performa tim berjuluk Macan Putih itu membaik setelah berhasil mengalahkan tim unggulan Madura United, 2-1.

"Persela bukan tim yang bisa dipandang enteng. Tapi kami juga ingin menang, " ujar Joko Susilo, Perlatih Persik Kediri.


(TOM)

Berita Terkait