Pesta Miras Saat Jam Sekolah, 9 Pelajar Bojonegoro Terjaring Razia

Pelajar terjaring razia pesta miras saat jam sekolah (Foto / istimewa) Pelajar terjaring razia pesta miras saat jam sekolah (Foto / istimewa)

BOJONEGORO : Sembilan pelajar di Bojonegoro terjaring razia polisi. Mereka kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) saat jam pelajaran sekolah. Pesta miras itu digelar di sebuah rumah kost di Kecamatan Bojonegoro.

Para pelajar yang sedang pesta miras itu terjaring razia setelah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bojonegoro mendapat laporan dari masyarakat.

“Setelah mendapat laporan, kami dari SatBinmas Polres Bojonegoro langsung menuju TKP, dan benar disitu kami mendapati ada 9 anak yang seharusnya sekolah malah pesta miras,” kata salah satu anggota, Aiptu Fauzi.

Fauzi menambahkan, Keseluruhan remaja itu kemudian dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk diberikan pembinaan dengan mendatangkan orangtuanya. “Supaya para orangtuanya tahu kelakuan dari anak mereka terus kita buatkan surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatan seperti ini lagi,” lanjutnya.

baca juga : Ruang Kelas Dipenuhi Lumpur, SMAN 1 Kalidawir Tulungagung Hentikan Belajar

Dengan adanya kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada para orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya yang masih duduk dibangku sekolah.

“Kami berpesan untuk orangtua yang masih punya anak sekolah, agar mengawasi anak-anak mereka supaya tidak terjerumus pergaulan bebas yang bisa mengahncurkan masa depan mereka,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait