Pesepeda Ditemukan Tewas Mendadak di Terminal Ngawi

Evakuasi pesepeda yang tewas mendadak di Terminal Ngawi menerapkan protokol covid-19 (Foto / Metro tv) Evakuasi pesepeda yang tewas mendadak di Terminal Ngawi menerapkan protokol covid-19 (Foto / Metro tv)

NGAWI : Seorang pesepeda di Ngawi Jawa Timur ditemukan tewas mendadak di taman belakang terminal bus Kertonegoro. Sejumlah warga termasuk rekan korban tidak ada yang berani mendekat sebab khawatir terpapar covid-19. 

Saat ditemukan,korban yang diketahui bernama Mudjarot (62)  itu mengenakan pakaian olah raga tersebut dalam kondisi terlentang. Kejadian bermula saat korban  datang ke lokasi untuk bergabung bersama rekannya, Saat itu tengah berolah raga jalan kaki. 

"Namun beberapa saat setelah korban memarkir sepedanya, ia justru lemas. Korban berusaha duduk di taman namun akhirnya tergeletak dan tewas," ungkap Satpam terminal Joko Reko

Sejumlah warga dan rekan korban panik namun tidak berani mendekat karena takut terpapar covid-19. Kejadian ini langsung dilaporkan ke petugas publik safety centre Ngawi dan Polisi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi menggunakan protokol covid-19 ke RSUD dr Soeroto Ngawi.


(ADI)

Berita Terkait