Gerombolan Pria Bermotor Serang Warung di Surabaya

Aksi penyerangan warung di Surabaya terekam CCTV/metrotv Aksi penyerangan warung di Surabaya terekam CCTV/metrotv

SURABAYA: Gerombolan pemuda  mengendarai sepeda motor menyerang sebuah warung di kawasan Jalan Keputih Tegal, Kecamatan Sukolilo,  Surabaya. Karena ketakutan, warga dan pengunjung berhamburan menyelamatkan diri.

Detik-detik penyerangan warung oleh puluhan orang tak dikenal ini terekam CCTV. Dalam rekaman video berdurasi 51 detik, kejadian berlangsung sangat cepat. Diawali konvoi puluhan kendaraan.Lalu, kendaraan tersebut berhenti di halaman parkir depan warung es degan.

Mereka berteriak dan langsung menyerang penjaga dan pengunjung warung yang sedang duduk-duduk di warung. Penjaga dan pengunjung warung langsung berhamburan melarikan diri.

Saat kejadian, warung sudah ditutup pemiliknya. Sedangkan, gerombolan pemuda yang tidak jelas motif penyerangan tersebut melempar botol dan sejumlah benda yang ada di sekitar warung.

BACA: Heboh Penculikan Anak di Probolinggo, Polisi: Tidak Ada Bukti

Muhammad Faris, saksi mata yang saat itu sedang menjaga warung kopi tepat berada di sebelah warung es degan yang menjadi sasaran penyerangan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis dini hari.  

"Gerombolan pemuda yang menggunakan sepeda motor, melakukan konvoi dengan memblayer motornya. Mereka berteriak tidak jelas. Kemudian merusak pintu dan warung es degan. Setelah itu pergi, " ujarnya.

Warga sekitar mengaku sudah dua kali ada kejadian penyerangan di kawasan jalan Keputih Tegal Surabaya dan sudah melapor ke pihak kecamatan dan kepolisian setempat.
Sebulan lalu, terjadi penyerangan warung yang diduga dilakukan gerombolan pesilat.

Warga berharap, pihak kepolisian dan kamtibmas melakukan patroli rutin terutama pada malam hari agar kejadian serupa tidak terulang kembali.


(TOM)

Berita Terkait