Tersambar Petir, Nelayan Sumenep Beserta Kapalnya Raib

Proses pencarian Supriyadi yang tenggelam bersama kapalnya setelah tersambar petir (Foto / Metro TV)  Proses pencarian Supriyadi yang tenggelam bersama kapalnya setelah tersambar petir (Foto / Metro TV)

SUMENEP : Seorang nelayan di Kabupaten Sumenep tersambar petir dalam perjalan pulang setelah melihat cuaca buruk. Sampai saat ini jasad korban masih dalam pencarian. Korban diketahui bernama Supriyadi, nelayan Desa Sapeken, Sapeken.

Naas ini bermula saat korban sedang memancing menggunakan perahu. Ia bersama temannya yang menggunakan perahu berbeda berniat pulang, ketika cuaca mulai mendung. Namun apes, saat hampir sampai sekitar 1,5 mil dari bibir pantai perahu Supriyadi tersambar petir, hingga perahu dan tubuhnya tenggelam dan hilang.

Baca Juga : Mengaku Susah Tidur, Pemuda di Tulungagung Perkosa Ibu 53 Tahun

Bahkan temannya yang berada di perahu berbeda sempat pingsan karena terkena sediki imbas dari sambaran petir. Kapolsek Sapeken, Iptu Datun Subagyo, mengaku saat ini sebanyak 30 kapal tim dari pihak kepolisian, TNI dan masyarakat serta dibantu tim penyelam terus melakukan pencarian korban hilang.

"Sementara pencarian dihentikan karena keadaan mulai gelap dan akan kembali dilanjutkan besok," terangnya.


(ADI)

Berita Terkait