Sadis! Guru Les Piano di Jember Tewas Digorok

Pelaku pembunuhan tergeletak setalah dihajar warga. (metrotv) Pelaku pembunuhan tergeletak setalah dihajar warga. (metrotv)

JEMBER: Pembunuhan sadis terjadi di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur  Selasa, 18 Januari 2022. Seorang perempuan, Dyah Budi Pritasari (48) ditemukan tewas dalam kamar mandi dalam keadaan leher tergorok!

Pelaku pembunuhan yang diduga perampok, Hafid Prasetyo Hadi, (30) warga Desa Bedadung, Pakusari, Jember berhasil dilumpukan setelah terlibat perkelahian dengan warga dibantu seorang anggota TNI.  

Selain membunuh Dyah, pelaku juga melukai ibunya, nenek Sri Budi Asmara Rini (76). Saat ini, Sri Budi Asmara Rini masih dirawat di rumah sakit setelah menderita luka di bagian kepala.

Ketua RW Eko Suwarso mengatakan, korban sehari-hari diketahui sebagai guru les piano.  Saat kejadian, awalnya terdengar teriakan seperti orang ketakutan. Karena teriakan itu berulang-ulang, warga bernama Johan bersama temannya bernama Bena mendatangi rumah korban.

Saat tiba di depan rumah korban, tiba-tiba hening. Saat mau meninggalkan rumah korban teriakan itu muncul lagi. Johan yang merasa curiga akhirnya masuk ke rumah korban. Di dalam terlihat nenek Sri Budi Asmara Rini 76 tahun dalam kondisi mengeluarkan darah dari hidung.

"Kemudian  terlihat pelaku hendak kabur menggunakan sepeda motor kemudian dihadang warga dan berkelahi, " ucapnya.

Beni sempat terkena sabetan pisau dapur yang dipegang hingga mengalami luka. Johan kemudian dibantu seorang anggota TNI yang berada di lokasi kejadian berhasil melumpuhkan pelaku. Pelaku kemudian diikat setelah babak belur.  

Pelaku yang sudah tak berdaya kemudian di bawa ke rumah sakit. Di dekat tubuh pelaku terlihat obeng, tang, dan peralatan lain. Hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

"Kita temukan satu korban perempuan meninggal di lokasi dan satu perempuan luka. Saat ini Pelaku dan korban masih belum bisa kita minta keterangan, " ujar Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo.


(TOM)

Berita Terkait