Mabuk, 2 Perempuan di Ngawi Tabrak Mobil Sedan

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Ngawi (Foto / Metro TV) Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Ngawi (Foto / Metro TV)

NGAWI : Dua perempuan pengendara mobil mengalami kecelakaan di Jalan Trunojoyo, Ngawi, Rabu 1 Desember 2021 malam. Keduanya berkendara dalam pengaruh minuman keras (miras). Menurut kesaksian warga, mobil Honda Brio warna hitam yang dikendarai keduanya melaju dengan kecepatan tinggi tanpa menyalakan lampu.

Mobil tersebut terlihat oleng hingga menabrak mobil sedan warna hitam milik warga yang sedang parkir di pinggir jalan. "Kata yang melihat mobilnya kenceng. Mobil saya posisi parkir," kata Siswo Handoyo, pemilik mobil yang ditabrak.

Akibat tabrakan tersebut kedua mobil mengalami kerusakan parah. Namun tidak ada korban jiwa karena kedua perempuan yang berada dalam mobil hanya mengalami luka lecet. Dugaan pengemudi dalam pengaruh miras karena tercium bau alkohol saat keduanya keluar dari mobil.

Baca Juga : Pengemudi BMW Mabuk Bersama Teman Wanita Hantam 3 Motor di Surabaya, Bapak dan Anak Jadi Korban

"Dari baunya memang ada aroma alkohol," ujarnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Polres Ngawi. Mobil Honda Brio yang dikemudikan kedua perempuan itu telah dievakuasi.

 


(ADI)

Berita Terkait